Alka Story :)


Ini dia cerita pertamaku buat sekolahku SD PLUS AL KAUTSAR , yang pertamanya aku takut buat masuk ke kelas dan sampai sampai setiap aku masuk kelas tiap hari aku selalu nangis ._. hehehe..
Berawal dari kelas 1D dengan wali kelas Pak Badrus & Pak Hudillah mereka adalah wali kelas yang sangat baik . teman pertamaku Atalia Farrah anak yang cantik sekaligus pendiam .. Dia adalah orang pertama yang akrab sama aku .. Di kelas ini aku masih belum mengenal semua anak , karena aku masih penakut :)
Kelas 2A dengan wali kelas Bu Anik di kelas ini aku mulai akrab sama anak anak .. teman yang slalu sama aku Asti .. Dan disitu aku juga kenal Afi ..
Kelas 3D dengan Bu Retno kelas ini adalah kelas yang paling SPESIAL dari semua kelas yang pernah aku tempatin .. Di sini adalah tempat dimana aku pertama kali ketemu sama teman teman Friendship The Rainbow :) , walaupun sekarang Friendship The Rainbow udah jadi kenangan tapi aku masih anggap itu semua ada .. Saat Wanda nyanyi bareng Bagus , saat kerja kelompok TTG , saat bikin perpustakan , saat dibikin nangis sama Bu Muhib karena lagu “Dimatamu Mama” semua itu sangat terkenang dan sangat menarik sampai sekarang aku nggak bisa dan nggak akan bisa ngelupain semua itu :)
Apalagi saat terakhir kita di kelas itu , bertukar kado sama Bu Retno dan setiap anak pada ngungkapin apa yang mau kita omongin ke anak anak sebelum pindah kelas .. semua anak pada nangis :’)
Kelas 4B dengan Bu Ida , kelas ini adalah kelas yang unik , cuman ada 6 orang cowok di kels ini jadinya serasa kelas milik perempuan :D  Kenangan yang paling aku ingat di kelas ini adalah saat hujan deras dan udara itu rasanya dingin , anak anak pada lapar jadinya banyak yang ke kantin dan basah basahan dan semua anak itu ketauan termasuk Dile .. waktu Dile balik ke kelas dia langsung di Bully sama anak satu kelas seketika juga Dile langsung nangis dan cari penyebab kenapa dia nangis tapi gak masuk akal .. hahahaha itu lucuu (maaaf dile:D)
Kelas 5B dengan wali kelas Bu Yanti .. Hampir semua dikelas ini anak anak laki pada suka sepak bola .. jadinya kelasku selalu berebut lapangan sama kelas lain .. Finally anak anak selalu ngalihkan perhatian guru sebelum jam istirahat , jadinya ada satu orang yang jaga lapangan biar nggak di rebut sama kelas lain , hahaha kreatif tapi curang :D . Dan anak laki pernah disuruh bersihin kelas loohh gara gara ngilokin satu anak perempuan .. tapi cuman beberapa yang bersihin kelas yang lain pada Cuma bilang “Aku Bantu Pake Doa” :D
Kelas 6F dengan Bu Lidia .. di kelas ini ketua kelasnya Iqbal Alfanani(Dile) dia adalah ketua kelas yang unik , berbeda dari ketua kelas lain .. ketua kelas yang satu ini sungguh kocak dan selalu bilang “ssstttt!” :D dikelas ini persaiangannya sangat ketat apalagi ada Kusuma Wardani(Ninin) anak yang cantik sekaligus paling pintar dia nggak pernah ketinggalan kalo soal rangking 10 Besar
Kelas 6.9 dengan Bu Ririn guru matematika sekaligus guru yang paling saya sukai karena guru ini sangat baik sangat sangaaat baik .. di kelas ini ada 1 orang yang selalu bikin kelas 6.9 selalu berwarna yaitu Fathir dia selalu bikin satu kelas tertawa dan gak pernah krik krik :D
Di saat aku sudah melewati semua itu aku dan teman teman latihan untuk wisuda , berjalan perlahan dan bernyanyi itulah latihan yang selalu di ulang ulang :D
Dan saat keputrian(kegiatan untuk anak perempuan saat anak laki jumatan) anak anak sangat ramai pada kegiatan sendiri sendiri dan pada nggak ngedengerin guru yang lagi cerita Bu Rahma tiba tiba bilang kalau kita tinggal beberapa kali sholat di tempat ini jadi jangan pada ramai sendiri .. seketika itu juga semua pada diam dan nangis .. saat anak laki pada pulang semuanya pada bingung karena tiba tiba anak perempuan nangis , hahaha ;D
Sekarang , kita sudah berpisah ada yang ke smp swasta , smp negeri , ke pondok pesantren , bahkan ke luar kota .. tapi aku yakin kalian nggak bakalan lupa kenangan saat SD ini karena ini adalah kenangan pertama buat kita semua :)
Ini sedikit ceritaku saat SD tungguin cerita lainnya yaa ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Little Boy

Tunggu Aku!