Tunggu Aku!


"remember when we were little, we always wanted to grow up? 
now we realize it was better being kid"


Seratus.

3 angka berurutan indah di sepucuk lembaran kertas dengan tinta kebanggaan didalamnya
Dulu, mudah ya mendapatkanmu tanpa usaha pun ah pasti dapatlah
Aku pun dulu hobi untuk mengumpulkan kamu sebanyak banyaknya untuk melahirkan guratan kalimat mereka "wah, kamu hebat ya nak! tingkatkan lagi kamu pintar!" 
Sampai bosan, seringkali aku menambahkan 2 bola mata di dua angka terakhirmu dan kuberi lengkungan garis senyuman dibawahnya

"Ah aku mendapatkanmu lagi" terus menerus hingga berjalannya waktu tak disadari kamu lah yang perlahan tak menampakkan diri
Hingga tak dipungkiri kamu sudah tak ada lagi. Dimana kamu?
Dirimu mungkin membalaskan rasa bosanku dulu, tapi hai aku merindukanmu.
Demi apapun itu sangat sulit bahkan takkan bisa bertemu lagi dengan dirimu
Entah karena diriku yang sudah penat dengan segala rutinitas atau diriku pula yang hanya ingin namun aksinya nihil 
Aku tau segalanya bisa terjadi dan itu hanya berpusat di diriku. 

Yah mungkin beberapa saat lagi aku akan mengejar untuk mendapatkanmu seperti dahulu lagi. Pasti kamu masih ingat kan?
Tunggu aku, aku akan merangkak dari pelosok kenyamanan buram yang tak berujung ini perlahan lahan dengan pasti.
Tunggu aku hingga nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alka Story :)

Little Boy